Kemudian diketahui, capaian-capaian tersebut juga tak lepas dari peran Direktur Pemasaran & Penjualan, yakni Andreas Nawawi, Timotius Thendean, dan Hartan Gunadi.
Ketiganya menekankan strategi pemasaran yang terstruktur dan sistematis, termasuk investasi besar dalam digital marketing, promosi massal, dan aplikasi penjualan mobile.
Citra Yohandra dan Iwan Budiharsana, Direktur terkait, menyoroti pentingnya Customer Service, Public Service, konstruksi, dan pengiriman produk-produk berkualitas tepat waktu.
Johanes Wiyanto, Direktur terkait, menegaskan komitmen Sentul City dalam tata kelola perusahaan sesuai dengan standar global terbaik.
Harun Permadi, Direktur terkait, menyoroti pentingnya pengelolaan land bank dan pengembangan kawasan Sentul City sebagai kota mandiri di lokasi strategis.
Sementara Erry Firmansyah, Komisaris, menutup dengan optimisme. Bertajuk Forging Ahead untuk tahun 2023 dan masa depan Perseroan yang diperkuat dengan Budaya Perusahaan yang kuat dan terus menerus diperbarui, dia meyakini ada masa depan cerah yang mendorong Indonesia menuju Emas.
“Saya melihat masa depan yang cerah untuk perseroan seiring dengan antusiasme dan perencanaan sepenuh hati dari Pemerintah menyongsong masa depan Indonesia Emas,” kata Erry.(*)