Bogor24Update – Layanan Manajemen Nyeri sekarang ini hadir di Rumah Sakit (RS) Hermina Bogor.
Layanan ini melayani seluruh lapisan masyarakat dengan keluhan nyeri yang bersifat akut, kronik, dan nyeri berkepanjangan yang tidak tertangani dengan pengobatan biasa.
Diketahui, nyeri merupakan keluhan yang paling banyak dialami oleh pasien di rumah sakit yang dapat menyebabkan konsekuensi fisiologis dan psikologis bagi pasien dan bahkan dapat berdampak sosial.
Dengan semakin bertambahnya umur harapan hidup masyarakat Indonesia, meningkatnya penyakit degeneratif dan trauma serta masih tingginya prevalensi kanker di Indonesia, maka jumlah pasien dengan nyeri yang ada di rumah sakit semakin meningkat.
Layanan Manajemen Nyeri RS Hermina Bogor dilengkapi dengan alat medis yang lengkap serta fasilitas pendukung lainnya, seperti ruang konsultasi, ruang persiapan, ruang tunggu, ruang tindakan hingga ruang pemulihan.
Disamping itu, tentunya dukungan tim dari multidisiplin RS Hermina Bogor yang memiliki peran penting dalam pemberian layanan yang efektif dan optimal. (*)